Neverland Part 1 Sinopsis

Neverland Part 1

Neverland adalah cerita mengenai seorang pencuri bernama Peter. Peter bersama teman-temannya pada awalnya berasal dari panti asuhan, dan mereka diambil oleh seorang pria bernama Jimmy. Peter dan teman-temannya dilatih oleh Jimmy untuk mencuri. Setiap harinya mereka mencuri perhiasan dari penduduk di kota. Ketika mereka kembali ke rumah mereka, Jimmy menawarkan pekerjaan kepada mereka di toko barang antik harbottles. Awalnya mereka tidak ingin pergi ke toko tersebut, karena penjagaannya sangat ketat dan bisa-bisa mereka babak belur. Lalu mereka memutuskan untuk tidak ingin. Begitu pula Jimmy yang menyetujui bahwa pekerjaan kali ini sangat berbahaya, dan Jimmy akan melakukannya sendiri. Tetapi Peter berkata pada teman-temannya bahwa mereka akan melakukannya, dan berkata ini semua untuk Jimmy, tanpa Jimmy mereka akan tetap hidup sebagai orang rendah. Akhirnya semuanya setuju ingin ikut, tapi Jimmy berkata pada mereka ia akan melakukan yang satu ini sendirian dan jangan berani-berani mengganggu pekerjaannya. Kemudian di malam hari Peter berada di atas atap bermain dengan sulingnya. Kemudian Fox, temannya datang. Peter berkata pada Fox bahwa ia ingin mengejutkan Jimmy dengan mencuri di toko Harbottles, tetapi jangan sampai ketahuan oleh Jimmy. Kemudian mereka semua pergi bersama teman temannya yang lain. Kemudian dengan sukses mereka dapat memasuki toko harbottles. Kemudian Jimmy pun datang dan terkejut dengan keberadaan anak-anak asuhannya. Jimmy pun bertanya apa yang mereka lakukan. Peter menjawab bahwa mereka bukan lagi anak kecil dan dapat masuk dengan sukses ke toko itu. Kemudian Jimmy pergi ke tempat lain dari toko itu dan menemukan sebuah bola kristal, lalu mengetuk bola tersebut beberapa kali, kemudian Jimmy berserta anak-anak asuhnya kecuali Peter lenyap. Melihat keluarganya lenyap Peter membawa bola tersebut ke rumah. Kemudian ada seorang pria yang menanyakan keberadaan Jimmy, tetapi Peter menjawab apa yang kau inginkan dari Jimmy?, lalu pria itupun pergi. Penasaran Jimmy mengikuti pria tersebut, kemudian sampailah di sebuah rumah, dan Peter pun tertangkap oleh orang orang. Kemudian Peter di bawa ke ruangan berbicara dengan seorang kakek-kakek dan kakek tersebut menanyakan di mana Jimmy dan Peter menjawab ia tidak tahu, dan berkata bahwa sebuah bom membawa teman teman dan Jimmy. Kemudian orang itu terkejut dan berkata pada Peter bahwa itu bukan bom tapi sebuah portal, dan dengan beberapa ketukan bola tersebut akan bereaksi dan membawa kamu ke sebuah surga lebih tepatnya. Kemudian Peter segera kabur dan langsung pergi ke rumahnya, dan Orang-orang tadi mengejar peter. Tetapi Peter sudah mengetuk bola tersebut dan lenyap. 

Ketika bangun Peter berada dalam dunia yang ia tidak pernah lihat sebelumnya. Kemudian ia mencoba mencari teman-temannya dan memanjat keatas pohon dan melihat suatu asap. Kemudian di tempat lain Jimmy dan anak-anak asuhnya sedang duduk terdiam. Kemudian mereka mendengan adanya tanda-tanda orang datang, tenyata bukannya Peter tetapi yang datang adalah bajak laut dan menangkan mereka semua. Kemudian beberapa waktu kemudian Peter datang dan bertemu dengan Fox. Dan mereka pergi bersama mencari teman temannya yang lain. Kemudian mereka di kejar oleh manusia kecil yang terbang, dan mereka diselamatkan oleh orang indian. Mereka beristirahat di camp indian tersebut. Kemudian mereka melanjutkan perjalanan mereka untuk ke kapal bajak laut yang telah menculik teman-teman mereka. Kemudian mereka sampai di kapal tersebut dan bertemu dengan teman-teman mereka, tetapi Jimmy tidak ada dan Peter berusaha untuk mencari Jimmy, tatpi sayangnya Jimmy tidak ingin pergi bersama mereka dan tetap di kapal bajak laut, mendengar pernyataan Jimmy, Peterpun pergi berlari dan Jimmy mengejarnya, kemudian Peter memerintah semua teman-temannya untuk pergi melarika diri dari kapal tersebut, Peterpun melompat ke danau dan Fox tertangkap oleh Jimmy, kemudian satu bajak laut melihat hal ini dan menusuk Fox dan Fox pun mati. 

Peter sangat sedih melihat  kematian temannya. Semua teman-temannya menyalahkan Peter tentang kematian Fox. Mereka kembali ke camp indian. Esoknya peter melihat sekeliling Neverland dari atas bukit, kemudian anak dari kepala suku indian berkata pada Peter bahwa makanan telah siap, dan Peter bertanya padanya apa yang ada di ujung sana sambil menunjuk suatu tempat, dan putri indian itu menjawab bahwa itu adalah tempat roh pohon. Roh pohon menghasilkan suatu cairan yang dapat membuat orang orang terbang dan para bajak lau sedang mencoba untuk mencarinya. Kemudian Peter ingin pergi ke sana. Dan ia pun pergi bersama putri indian tersebut. Di sana mereka melihat sebuat dinding yang terbuat dari pohon dan memanjatnya, dan masuk ke dalam. Di dalam ada seorang pria bertudung yang pernah muncul dalam mimpi Peter. Kemudian Pria tersebut mengajak peter dan putri indian tersebut ke tempatnya. Di tempat tersebut pria itu menjelaskan bahwa Neverland itu berada di tempat yang jauh dari alam semesta. Kemudian datanglah seorang peri kecil yang cantik dan bercahaya. Pria tersebut menyebutnya Tinkerbell karena suara sayapnya yang seperti bunyi bell. Kemudian beberapa saat kemudian mereka  kedatangan tamu para bajak laut, yang mencari bola portal tersebut agar dapat menjadi dewa di Neverland bersama Jimmy. Kemudian pria tersebut menyuruh peter pergi dan pria tersebut tertembak oleh pemimpin bajak laut tersebut. Kemudian ketika peter ingin terbunuh oleh pemimpin bajak laut tersebut, putri indian muncul dan berkata bahwa ia akan menunjukan jalan untuk ke koloni roh pohon. Kemudian peter lari kearah aaya (Putri Indian) dan tertusuk oleh si kapten bajak laut dan terjatuh. Jimmy kaget dan berteriak nama peter. Kemudian aaya dibawa pergi oleh para bajak laut. Peterpun terjatuh tak berdaya....

End Of Neverland Part 1

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer