A Series Of Unfortunate Event Sinopsis

Unfortunate Event

Unfortunate Event adalah cerita mengenai 3 bersaudara. Yang pertama adalah perempuan bernama Violet, Violet Baudelarie (Emily Browning) adalah anak yang senang menciptakan sesuatu. Ia dapat menciptakan apapun dari benda manapun. Anak yang kedua adalah Clause Baudelarie (Liam Aiken), ia senang membaca buku. Bisa dibilang ia adalah kutu buku. Ia dapat mengingat seluruh buku yang ia baca tak terkecuali. Anak yang terakhir adalah Sunny Baudelarie (Kara dan Shelby Hoffman) , ia dapat menggigit benda apapun dan sekeras apapun, mungkin karena giginya yang kuat. Mereka termasuk anak yang beruntung. Sampai pada akhirnya orang tua mereka meninggal karena kebakaran yang besar. Setelah peristiwa itu mau tak mau mereka harus pindah. Kemudian Mr Poe membantu mereka mencari orang yang ingin mengadopsi mereka. Sampai akhirnya mereka di bawa ke rumah orang yang ingin mengadopsi mereka bertiga. Namanya adalah Count Olaf (Jim Carrey). Count Olaf hidup di sebuah kastil besar dan kotor, dan ia sangat eksentrik dengan tato mata di kakinya. Sebenarnya keinginan Count Olaf adalah mengambil harta warisan keluarga Baudelarie. Kemudian Count Olaf mengajak mereka bertiga masuk. Lalu Count Olaf menunjukan kamar mereka bertiga, yaitu di atas loteng yang kotor. Dan setelah itu Count Olaf meminta mereka bertiga untuk membuat makanan untuk para tamunya. Ketika mereka bertiga ingin membuat makanan sayangnya di rumah kotor itu tidak ada sedikitpun bahan makanan yang dapat di masak. Tetapi akhirnya mereka menemukan sedikit pasta dan berhasil memasaknya. Lalu mereka menyajikan itu kepada Count Olaf dan para tamunya. Tetapi bukannya mereka berterima kasih, Count Olaf malah memarahi mereka dan berkata, "Kenapa kalian memasak pasta?. Yang ku inginkan adalah daging!. Cepat masak itu!." Mereka pun protes dengan pernyataan Conut Olaf dan langsung pergi ke kamar mereka. Esoknya Count Olaf mengajak mereka berjalan jalan. Sampai akhirnya mereka berhenti tepat di tengah-tengah rel kereta yang kosong, Cont Olaf berkata bahwa ia ingin membeli beberapa minuman, dan menawarkan kepada ketiga anak tersebut. Lalu Count Olaf mengunci mobilnya yang berisikan ketiga anak tersebut dan masuk kedalam minimarket di seberang rel kereta. Violet sadar ada yang aneh dengan hal ini. Kemudian Klause berkata bahwa biasanya sekitar oukul ini adalah jadwal di mana kereta api akan lewat. Mereka sadar bahwa Count Olaf hendak membunuh mereka. Lalu bunyi keretapun terdengar. Mereka dengan terburu buru berpikir bagaimana caranya keluar. Akhirnya Clause tau, jika mereka ingin selamat mereka harus mengubah arah jalan rel tersebut, tetapi mereka butuh alat. Dengan segera Violet membuat alat yang terbuat dari tali dengan bantuan sunny dan petunjuk dari Clause. Akhirnya mereka berhasil mengubah arah jalan kereta tersebut. Melihat hal itu Count Olaf terkejut dan tidak percaya. Di saat yang tepat Mr Poe datang dan melihat hal ini, My Poe menarik ketiga bersaudara tersebut dari rumah Count Olaf. 

Rumah kedua yang 3 bersaudara ini kunjungi adalah rumah seorang colector reptil, yang bernama Dr Montgomery. Di luar dugaan orang ini sangat baik pada mereka bertiga, bahkan kenalan baik orang tuamereka. Sampai suatu malam asisten Dr. Montgomery datang, dan ternyata ia adalah COunt Olaf, tetapi Dr berkata bahwa namanya bukanlah Count Olaf, padalah sudah jelas ia adalah Count Olaf. Kemudian 3 bersaudara ini di suruh tidur ke kamar mereka. Penasaran mereka mencoba melihat keadaan. Kemudian mereka mendapati Dr Montgomery meninggal, dan ada ular yang lepas dari kandangnya. Mereka menuduh Olaf. Kemudian polisi datang dan menyimpulkan bahwa dokter di bunuh oleh reptil. Kemudian Mr Poe mengunjungi mereka dan mengirim mereka ke tempat orang tua asuh yang baru.

Rumah yang ketiga adalah rumah seorang wanita bernama Joshephine. Bibi ini adalah orang yang baik, ia memiliki rumah yang lokasinya tepat berada di pinggir danau. Awalnya mereka hidup bahagia, sampai pada akhirnya bibi menghilang, dan meninggalkan sebuah surat yang bertuliskan huruf yang sulit untuk di baca. Tiba tiba rumah itu terguncang dan semua benda jatuh ke danau. Untungnya dengan kecerdikan mereka, meeka selamat. Kemudian mereka menolong bibi yang terikat di dalam gua, merek atahu dari surat yang di tinggalkan bibi. Kemudian mereka membawa bibi. Di tengah perjalanan mereka bertemu dengan Olaf. Kemudian Olaf mendorong bibi Joshephine ke danau yang penuh dengan lintah beracun. 

Kemudian sampai pada akhirnya mereka bertiga mngetahui keinginan Olaf untuk mendapatkan warisan milik keluarga Baudaries. Kemudian demi mendapatkan warisan itu Olaf mengadakan sebuah pertunjukan pernikahan yang sebenarnya adalah pernikahan sungguhan. Violet terpaksa menghadiri pernikahan itu karena adiknya, sunny di kurung dan di gantung di atas rumah. Kemudian Clause menyelamatkan Sunnya, dan Violetpun tidak jadi menikah. Disaat yang tepat Mr Poe datang, lalu Violet menjelaskan semua yang terjadi. Lalu Olaf dihukum sesuai dengan perbuatannya, dan Mereka bertiga hidup bahagia bersama sama dengan Mr Poe.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer