Neverland Sinopsis Part 2

Neverland Part 2

Lanjut dari Neverland Part 1, Neverland Part 2 ini berawal setelah Peter di tusuk oleh Liz (Kapten Bajak Laut) dan mati atau lebih tepatnya pingsan. Ternyata setelah itu Peter di bawa oleh Tinkerbell ke koloni Roh Pohon. Di sana Peter di masukan ke dalam debu mineral, yang selama ini di cari oleh para perompak. Setelah bermandikan debu mineral ini Peter hidup kembali dan dapat terbang. Para Roh Pohon berharap agar Peter dapat membawa bola kristal yang menjadi portal kepada para koloni Roh Pohon. Para Roh Pohon percaya Peter pasti dapat melakukannya, karena hati Peter masih Polos. Setelah itu Peter diajari terbang oleh Tink. Lalu ia pergi mengikuti Jimmy atau Hook. Lalu Peter berencana untuk menyelamatkan Aaya. Ketika Jimmy, Liz dan Aaya berusaha untuk menyebrang jembatan laba-laba, Peter berhasil menyelematkan Aaya. Lalu meninggalkan Ayya di bawah, kemudian Peter melawan Jimmy, Jimmy kaget melihat Peter yang dapat terbang. Lalu Peter menjatuhkan Liz dan tergantung di atas jurang, kemudian Peter memotong 1 talinya, tidak disangka di belakang Peter ada laba-laba, lalu Peter tertangkap oleh laba-laba tersebut, tetapi Liz menyelamatkan Peter dengan alasan Peter akan menunjukan kepadanya jalan ke Roh Pohon. Kemudian Peter pingsan dan dibawa ke kapal bajak laut. Peter tidak sadarkan diri. Kemudian Jimmy membawa Peter pergi dari Kapal Bajak Laut, ke tempat mereka pertama kali datang ke Neverland. Peter senang karena Jimmy ingin bergabung dengannya, Lalu Jimmy berkata pada Peter bahwa ia ingin bertemu dengan anak asuhnya yang lain. Lalu ketika mereka sampai di gua menuju suku indian, Peter di sekap oleh Jimmy yang ternyata masih bersengkongkol dengan para perompak. Kemudian Peter dipaksa menunjukan jalan menuju tempat koloni Roh Pohon. Mereka berhasil ke tempat koloni Roh Pohon dan membakar tempat itu. Banyak dari para Roh Pohon yang mati. Lalu mereka menemukan mineral debu di tempat itu. Liz memutuskan menjadi yang pertama masuk ke dalam debu mineral tersebut, Liz masuk kemudian muncul di tempat yang lainnya. Tubuh Liz terlihat bercahaya, kemudian lenyap terbakar. Semuanya kaget, dan Jimmy bertanya pada Peter, "Apa yang salah?", Peter menjawab bahwa Liz sudah melakukan apa yang ia pernah lakukan, kecuali pada saat Peter mandi para Roh Pohon menyanyikan sebuah lagu. Jimmy pun marah. 

Di tempat lain para suku indian melihat adanya kebakaran yang menimpa tempat para koloni roh pohon, dan segera melakukan penyerangan. Pertarungan berlangsung sengit antara para perompak dan suku indian. Peter kabur dari area tersebut dan bertemu dengan beberapa roh pohon yang kemudian memberikan hukuman kepada Peter yang berkhianat, yaitu membuat Peter tidak mengingat apa pun. Kemudian Tinkerbell datang dan mengusir Roh pohon itu. Tetapi terlambat, Peter sudah tidak sadarkan diri. Kemudian Peter di temukan oleh Aaya, yang kemudian membawa peter ke camp suku indian. Di sana peter bertemu dengan teman temannya yang lain. Kemudian karena kejahatannya Peter di hukum, dipenjara di bawah tanah. Kemudian teman-teman Peter menyelamatkannya. Tetapi percuma saja, karena Peter tidak mengingat tentang mereka. Salah satu teman Peter yang bernama Curly memainkan suling milik Peter. Dan Peter pun tersadar. Reuni yang indah pun berlangsung. Lalu Peter berkata pada teman-temannya, bahwa ia akan mengambil bola kristal yang merupakan portal. Karena Jimmy ingin membawa pasukan ke London. Lalu peter berkata pada temannya untuk melakukan sesuatu selmama ia berusaha mengambil bola itu.

Peter mengikuti Jimmy ke suatu gua. Di sana Jimmy menemukan bola tersebut, ketika Jimmy hendak memukul bola tersebut, Peter menghalanginya. Kemudian mereka bertarung, lalu teman-teman peter datang membantu. Kemudian Peter memotong tangan jimmy secara tidak sengaja, tangan Jimmy masuk ke jurang di gua tersebut. Jimmy berteriak pada Peter. Kemudian gua tersebut hendak runtuh. Semuanya keluar, kecuali Peter, Jimmy dan Salah satu perompak. Untungnya Peter mendapatkan bola tersebut.

Setelah kejadian itu teman-temannya berpikir kalau Peter tidak akan kembali, lagi. Kemudian di camp suku indian mereka mendengar suara suling, dan ternyata itu Peter. Mereka bingung bagaimana Peter dapat keluar dari gua. Lalu Peter menjawab, bahwa ia menggunakan bola tersebut untuk kembali ke London, dan Peter menyembunyikan bola tersebut di bawah bumi, intinya di tempat yang tidak ada seorang pun yang berpikir akan memeriksanya. Kemudian Curly sambil terkejut berkata pada Peter,"Lihat, Peter di mana bayangan mu?.".....

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer